DEMAK –  Dalam rangka meningkatakan ketrampilan bagi anggotanya, Dharma Wanita Unit Kerja Dinas perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak mengadakan pelatihan memasak membuat kue kering egg roll. Kegiatan yang diikuti oleh 30 orang tersebut berlangsung, Rabu (20/3/23) bertempat di Aula Dinas.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberdayakan para anggota Dharma wanita dengan olahan kue buatan sendiri yang bisa dinikmati keluarga, dan juga mendorong tumbuhnya wirausaha rumahan. “Kami bekali ibu-ibu dengan pengetahuan praktis membuat olahan kue kering “Egg Roll” guna mendorong  semangat berkreasi dalam olahan makanan. kata Kepala ketua Dharma Wanita Persatuan unit kerja Dinperpusar Kabupaten Demak Sri Miyarti, di sela sela acara tersebut.

Lebih lanjut Sri Miyarti mengatakan, bahwa kegiatan pertemuan Dharma Wanita di Dinperpusar tidak sekedar pertemuan rutin saja, tapi selalu diisi kegiatan transfer pengetahuan dan ketrampilan bagi anggotanya. “ Berbagai pelatihan akan kami fasilitasi, sesuai dengan peminatan dan kebutuhan anggota”, tandasnya.

Pelatihan yang dipandu oleh instruktur Umi Rahmawati ini, mendapat antusias dari peserta. “Rasanya seperti buatan pabrik”, komentar peserta yang puas dengan hasil karya mereka.

Kategori: Literasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *